Apa Itu Pro Isolate, Manfaat, Dan Cara Seduhnya! | Musclefirst

Apa Itu Pro Isolate, Manfaat, Dan Cara Seduhnya!

Penulis Artikel Fitrah Nur Islamiah
2022-10-21
Apa Itu Pro Isolate, Manfaat, Dan Cara Seduh!
#isolate

Halo sobat Muscle, siapa nih disini yang mengonsumsi Pro Isolate Gold? Sudah kah tau apa itu Pro Isolate? Jika belum, sekarang mimin akan bahas pro isolate untuk sobat Muscle. Pro Isolate adalah whey protein murni dengan daya serap 90% yang mampu dengan efektif menambah asupan protein harian sehingga membuat pertumbuhan otot menjadi sempurna. Protein isolate dan whey diolah dari susu sapi yang disebut “whey”, yang sempat mimin bahas pada artikel Pro Whey sebelumnya, kemudian disaring dan dipecah menjadi partikel protein yang lebih kecil dalam menghasilkan protein berbentuk bubuk. 

APA ITU ISOLATE?

M1 Pro Isolate bisa menjadi pilihan bagi sobat Muscle yang ingin menjaga bentuk badan ideal. Varian rasa yang unik dan lezat dari Muscle First selalu siap menemani hidup sehat. Protein isolate terbaik mengandung protein dalam jumlah yang lebih tinggi hingga 95 persen, sebaliknya kadar karbohidrat, dan laktosa menjadi lebih rendah. Muscle First Pro Isolate banyak dicari oleh sobat Muscle yang sedang diet dan ingin mengonsumsi lebih banyak makanan. Protein isolate adalah protein yang cepat diserap oleh tubuh dibandingkan dengan whey protein lainnya sehingga membuat protein isolate terbaik menjadi pilihan pasca-latihan. 

Sobat Muscle akan menemukan harga susu Pro Isolate yang lebih mahal dibandingkan susu whey. Karena, protein isolate memiliki sedikit atau tanpa kandungan laktosa, karbohidrat, dan lemak lebih rendah daripada susu whey. Perbedaan whey dan isolate adalah campuran protein yang terbentuk dari rantai asam amino yang dipadatkan, dan biasanya larut dalam air dan berfungsi sebagai mekanisme transportasi biologis yang diisolasi dari protein whey sedangkan protein isolate terdiri dari 90% protein. 

Isolate yang kandungannya bebas lemak serta kolesterol karena tanpa gula dan terbuat dari pemanis daun stevia yang alami. Isolate yang merupakan protein murni, membuat rasa asli isolate tidak begitu enak ketika dikonsumsi, sehingga Muscle First menyajikan berbagai varian rasa pada Muscle First Pro Isolate, diantaranya ada rasa cokelat, banana, taro, banana coffee, dan strawberry parfait.

7 MANFAAT PRO ISOLATE, BENARKAH MANFAAT PRO ISOLATE UNTUK DIET?

Manfaat Gold Pro Isolate tidak hanya untuk otot, tapi juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh sobat Muscle, berikut adalah beberapa kelebihan Isolate Protein selain untuk pembentukan otot tubuh.

1. Turunkan Berat Badan

Sobat Muscle ada yang sering gagal diet? Muscle First Gold Pro Isolate bisa jadi solusinya, loh! Ketika sobat Muscle mengonsumsi Whey protein, maka sobat Muscle akan merasa lebih kenyang, sehingga nafsu makan menjadi berkurang. Waktu meminum susu isolate untuk diet bisa mendukung program cutting menjadi lebih maksimal. Pro Isolate untuk diet tanpa efek ketergantungan sehingga aman untuk dikonsumsi untuk wanita maupun pria yang sedang diet. Sobat Muscle juga tidak akan merasa bosan, karena Muscle First Pro Isolate yang memiliki banyak variasi.

2. Bentuk Massa Otot

Gak mudah untuk membentuk otot dan tubuh ideal apabila sobat Muscle tidak memiliki komitmen dalam berolahraga. Saat berolahraga tubuh memerlukan suplemen yang berfungsi sebagai pelengkap nutrisi yang akan membentuk otot. Jika sobat Muscle ingin membentuk otot dan badan ideal, maka bisa mengimbangi olahraga yang rutin, pola makan yang baik, serta ditambah dengan mengonsumsi susu Pro Isolate. Sobat Muscle mungkin sering menemukan protein berbentuk bubuk dalam kemasan. Pasalnya, mengonsumsi protein isolate bentuk bubuk saat workout mempunyai manfaat untuk memperbesar massa otot, dan mengencangkan tubuh.

3. Tahan Rasa Lapar Lebih Lama

Ketika menjalani diet, tantangan terbesar adalah menahan rasa lapar. Nah, salah satu trik yang bisa sobat Muscle coba adalah dengan memilih jenis makanan yang mampu mengurangi rasa lapar serta membuat kenyang lebih lama. Umumnya Protein memberikan efek lebih mengenyangkan daripada makanan dengan komposisi makronutrien (protein, dan karbohidrat). Pro Isolate salah satu protein yang memberikan rasa kenyang, ia merupakan jenis protein yang sama seperti kasein dan kedelai. Maka dari itu, Muscle First Pro Isolate sangat cocok menjadi pilihan bagi sobat Muscle yang membutuhkan makan lebih sedikit kalori dalam menurunkan berat badan.

4. Recovery Otot

Ketika bagian otot tubuh rusak, maka tubuh sobat Muscle akan memerlukan zat yang dapat menyembuhkan kerusakan tersebut, salah satunya adalah protein yang bisa sobat Muscle temukan dari makanan atau minuman yang dikonsumsi. Nah, sobat Muscle bisa menemukan protein tersebut dari Pro Isolate M1 untuk mempercepat recovery otot saat berolahraga atau beraktivitas dengan intensitas berat.

5. Turunkan Kolesterol Dan Tekanan Darah Tinggi

Berdasarkan riset terbaru pada tahun 2021, penggunaan manfaat pro isolate adalah menurunkan kolesterol pada tubuh. Pro Isolate M1 juga dapat menurunkan stres bagi sobat Muscle, sehingga sehingga tubuh akan menjadi lebih tenang. Sehingga selain menurunkan kolesterol, tapi juga tekanan darah tinggi.

6. Tingkatkan Produksi Hormon

Whey protein isolate juga berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon pada tubuh sobat Muscle. Hormon-hormon ini akan membantu proses pembentukan otot sobat Muscle. Manfaat susu pro isolate dapat membuat sobat Muscle bisa memproduksi hormon lebih banyak sehingga berefek samping baik untuk kesehatan sobat Muscle.

7. Turunkan Risiko Penyakit Jantung Dan Stroke

Penyebab penyakit jantung dan bisa berisiko menyebabkan stroke adalah gangguan pembuluh darah. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan jantung adalah dengan sobat Muscle mengonsumsi lemak tak jenuh Omega 3 yang umumnya terkandung pada makanan seperti ikan. Namun, tahukah sobat Muscle? Jika mengonsumsi protein Isolate pada susu pro Isolate juga bisa menurunkan resiko penyakit jantung dan stroke. Berdasarkan beberapa penelitian hingga 2021 ini, Protein Isolate mampu menurunkan tekanan darah tinggi yang dapat memicu penyakit jantung dan stroke. 

CARA SEDUH PRO ISOLATE DAN KEUNTUNGAN BELI DI MUSCLE FIRST!

Nah, setelah mengetahui banyaknya manfaat Pro Isolate untuk tubuh, sobat Muscle juga harus mengetahui cara menyeduh Pro Isolate yang benar agar goals bisa cepat tercapai. Pro Isolate bisa  menjadi pilihan sobat Muscle untuk menurunkan berat badan sekaligus membentuk otot.

Sehingga Pro Isolate biasanya diminum sebelum atau setelah melakukan workout, namun jika sobat Muscle sedang tidak berolahraga, Gold Pro Isolate terbaik diminum kapan saja saat sobat Muscle butuh untuk mencukupi protein harian. Pro Isolate bisa dijadikan pengganti makanan dengan cara diseduh menggunakan air dingin sebanyak 150 ml dengan di kocok menggunakan shaker

Keuntungan dari berlangganan di Muscle First, Sobat Muscle gak perlu beli scoop secara terpisah untuk menakar Pro Isolate, karena sudah ada scoop didalam kemasan. Selain itu, harga Pro Isolate Muscle First yang diskon besar-besaran serta free bonus seperti shaker atau Pro Nrgy sachet.

Karena semakin besar ukuran lbs dan yang didapat sobat Muscle akan semakin hemat, maka mimin menyarankan sobat Muscle untuk mendapatkan harga lebih hemat dengan membeli M1 pro isolate 5 lbs.

So, sobat Muscle bakal dapet untung banyak banget kan kalo beli Pro Isolate di Muscle First. Yuk, segera check out Pro Isolate ataupun produk lainnya yang gak kalah banyak manfaatnya di Muscle First!

Isolate yang kandungannya bebas lemak serta kolesterol karena tanpa gula dan terbuat dari pemanis daun stevia yang alami. Isolate yang merupakan protein murni, membuat rasa asli isolate tidak begitu enak ketika dikonsumsi, sehingga Muscle First menyajikan berbagai varian rasa pada Muscle First Pro Isolate, diantaranya ada rasa cokelat, banana, taro, banana coffee, dan strawberry parfait.

Fitrah Nur Islamiah Penulis Artikel
Kontak Media Penulis Artikel
Share